Vol.1: Hatomugi Versi Indonesia


 Autumn Skin Conditioner Review

Maap potonya ga esketiit. Adanya ini. Ntar digenti dah.

Hai kauan. Gue disini bakal "rada" sering update(kalo ga males. Lol) ripiw skinker-skinker yg udah gue pake. Mulai dari yang ngefek bgt, sampe yang buang-buang duit doang 👍🏻

Btw, disclaimer ya, tipe kulit gue kombinasi-oily to acne prone skin ya. Jd emg rewel ni kulit kea bocil ga dikasih kinderjoy.

Kai ini mau review hatomuginya Indo dari Autumn. Namanya Autumn Skin Conditioner. Ini skin conditioner a.k.a hatomugi udah gue beli dan pake dari sebulan yang lalu, or maybe hampir 2 bulanan lah.

Gue ngelirik ini produk karena kebetulan gue lagi cari-cari toner yg murah bin nampol. Gue accidentally liat brand ini. Penasaran, gue liat-liat lah reviewnya yekan. Ow bagus-bagus kawan. Banyak review positip, ada juga review positif dari orang yg kulitnya berjerawat, oke cus beli, dan untungnya di toko deket rumah ada yang jual.

Harganya, murah meriah muntah sih kalo kata byutiploger(lupa namanya siapa). CUMA 20k AN WOY! Isinya??? 20ml? 50ml? Tidak kawan, ini sisnya bisa lo pake sampe anak cucu lo alias BANYAK BGT WOY 500ml GILA LO 😭👍🏻✨ bayangkan,, ada bendera kuning  (ga bun.) 20rebu dapet 500ml, puas tuh lo bagiin se RT/RW.

Ok, lesgo tu de ripiw.

Selama make, ada efek yg gue rasain. Kulit jadi lumayan lembab. Rada cerahan sih, tapi ga terlalu signifikan. But, sadly, epribadi, da truth is,, BENGET(muka in Sundanese) GUE GA COCOK PAKE INIII HUEHUEHUE 🥲😭

Sayang bgt kan coi semurah itu dapet sebanyak itu like, anj banget laahhh /cri.

Why? Kenapa ga cocok kak? Karena gengs, selama pake ini, muka gue awalnya biasa aja but lama-lama jadi minyakan parah banget, terutama di t zone sama jidat. Beuh udah kayak kilang minyak, mantap 👍🏻

And gue berhenti pake ini sekitar 4 hari lalu stlh ini article terbit. Karena apa? Rasanya panas men, berasa di Bekasi(ga san. ENGGA). I mean, nyereng bgt kayak kalo kaki lo ditampol mamak pake lidi 3 biji beuh, pedes, nah gitu rasane.

Terus sebelumnya juga muka gue yg biasa aja, lama-lama jadi gampang jerawatan dan bruntusan semuka-muka, especially di daerah yg emng berminyak dan sering ketutup masker (hidung-dagu), parah bgt. Bahkan sampe ngebekas item-item itu jerawat-jerawat sama bruntusannya 😫

In conclusion, ini skin conditioner emang bagus hydratingnya, but too much aja di kulit gue yang emang udah berminyak. Kalo dipake sama klen-klen ni yang kulitnya tipe dry-normal atau normal-combination atau dry-combination masih masuk-masuk aja sih.

Maybe yang review kulitnya masuk ke tipe yg gue sebutin di atas, yang kalo jerawatan mungkin ga sesering itu, atau ya emang cocok aja pake produk ini. But di gue,, sorry, I have to say bye to this skin conditioner 😭👋🏻


Oke sekian ripiw pertama saya. Maaf kalo bahasanya ga baku samsek, ya karena memang begitu tujuannya, biar ga serius-serius terus brodi. Ditunggu ya ripiw skinker selanjutnya! 👍🏻

Komentar