Mau nonton film horror yang durasinya pendek? Channel ini cocok buat kamu!

 

Foto: Pinterest

Hai hai!

Sekarang udah bulan Spooktober yang dimana kalian pasti sudah tau dong bulan ini identik dengan apa? Yak, halloween! Untuk kalian pecinta horor pasti senang dengan kedatangan bulan horor yang paling ditunggu setiap tahunnya ini, iya kan?

Untuk menemani malam-malam di Spooktober kalian kali ini, yang paling ditunggu adalah rilisnya film-film bertema horor yang terbaru. Tapi pasti di antara kalian ada yang kurang suka denhan film horor berdurasi panjang, karena bosan dengan durasi yang panjang, atau alur cerita yang mungkin mudah ditebak.

Kabar baik buat kalian yang suka nonton film horor tapi cepat bosan! Aku mau rekomendasi 3 channel film pendek horor yang bisa kamu tonton di youtube buat nemenin malam-malam Spooktober kamu! Apa aja sih channel nya?


Crypt tv. Ya, seperti pada namanya, crypt yang diambil dari kata "creep" atau "creepy", channel ini berisi film-film horor pendek, yang diproduksi oleh channel ini sendiri, bukan review dari film horor yang ada di bioskop. Film yang dapat ditonton disini lumayan banyak dan beragam. Mulai dari horor yang mengagetkan, hingga gore. Cerita-ceritanya pun tidak membosankan, bahkan channel ini memiliki film pendek ber-seri seperti Sunny Family Cult, Stone Heartdan Mordeo.


Selanjutnya ada ALTER. Film-film dari channel ini tidak kalah menarik dari Crypt.tv. Tidak hanya film pendek yang diperankan oleh para aktor dan aktris, channel ini juga menyajikan film horor berbentuk animasi.  Genre nya pun tidak hanya horor supranatural, tapi ada juga horor fiksi sains, salah satu contohnya yaitu, The iMom.


Terakhir, ada Screamfest. Pasti bagi beberapa pecinta horor sudah tidak asing dengan nama ini. Ya, ada beberapa film yang mendapatkan penghargaan dari organisasi yang satu ini. Ada banyak film horor yang mendapat penghargaan dari organisasi ini, dan di unggah di laman youtube mereka.Perlu diketahui, semua film horor yang ada disini dibuat oleh para kreator film horor pendek diluar organisasi ini yang mendapat penghargaan. Film-film yang ada disini sudah pasti bagus. Semua film pendek yang ada, dapat kalian tonton di playlist #StayHome watch #Withme Playlist.



Itu dia beberapa rekomendasi channel youtube yang menyediakan film-film horor pendek baik produksi mereka, maupun produksi orang lain yang di unggah di channel nya. Cerita-cerita horor yang disajikan tidak hanya akan membuat kita merinding dan terkejut ketika terkena jumpscare, tapi kita juga dapat mengambil pesan moral, atau bahkan diajak untuk berpikir di beberapa film. Dengan durasi yang pendek dan alur cerita yang sederhana namun mengejutkan, dijamin tidak akan membuat kita bosan untuk maraton semua film yang ada di channel-channel tersebut.

Selamat menonton! Jangan tonton malam-malam ya kalau kalian penakut!

Komentar

Posting Komentar