Mengenal Saya

 

"Seorang anak muda biasa yang lahir di kota Tauco dan tinggal di kota kecil pinggiran Buitenzorg"


    Selamat datang. Saya Gusti Sania. Nama alias saya ada banyak, tapi kalian bisa panggil saya Gus atau Gusti. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, saya lahir pada 08 Januari tahun 2001 di Kota Tauco, atau biasa juga disebut Kota Santri, yaitu kota kecil bernama  Cianjur. Saat ini, saya tinggal bersama orang tua saya di daerah kecil pinggiran Kota Buitenzorg. Bukan, bukan di Belanda. Itu adalah nama lain dari Kota Hujan atau Bogor.

    Hanya seorang pemudi biasa, yang suka membaca novel-novel fiksi dan berimajinasi tinggi, juga suka membuat cerpen. Seorang gadis jalu berpotongan rambut sangat pendek penyuka cerita, novel, komik, film, lagu, dan tempat tidur. Oh, penyuka makeup juga. Sering melakukan eksperimen dengan riasan wajah, mulai dari yang biasa saja sampai yang seram dan berdarah-darah. Pecinta horor dan gore, tapi belum cukup gila untuk menonton Human Centipede 1,2,3, Geen Inferno dan film gore ekstrem lainnya (re: masih mau makan dengan normal).

    Blog ini akan diisi dengan kumpulan cerpen milik saya, rekomendasi novel yang bagus menurut saya, dan beberapa literatur atau bahasan singkat mengenai isu atau berita yang sedang banyak diperbincangkan saat ini. Saya juga mungkin akan berbagi pengalaman saya, sebagaimana nama dari halaman ini yaitu "Buku Harian".

Komentar

Posting Komentar